Emyr Giovanni

Nama gw kata nyokap artinya pemimpin anugera terindah dari tuhan…nah gw juga ga tau tuh dari mane asalnya… katanya Emyr itu pemimpindari bahasa arab… Giovanni itu anugerah terindah dari tuhan… nguk… gatau dah dari mana.. mungkin gara-gara gw anak terakhir n akhirnya bonyok dapet cowok setelah capek “bikin’ 4 cewek..

Emyr bisa diartiin juga raja arab yang termahsyur (kaya di buku-buku sejarah), dan Giovanni bisa diartiin pemain bola hehehe… kan banyak noh pemain bola terkenal pake Giovanni… dari mulai Giovanni van Bronchkhorst sampe Giovani dos Santos… Dari asal bahasanya bisa jadi kombinasi Arab-Italia. Mammammiaaa ahlan wa sahlan.

Selain dari origin bahasanya…nama gw sering jadi bahan pelesetan temen gw.. terutama Wibi sama Sigap yang manggil gw E’e Miring, bahkan waktu SD gw pernah dipanggil Semir !!!!!… selain itu kalo gw nelpon orang, reserve tempat (gw nulis ini sesudah buka puasa waiting list dan gw ditulis AMIR), sampe ditanya orang banyak yang balik nanya “hah.. Amir?”

Nama Emyr juga kadang buat gw bingung apalagi kalo gw main ke kosan temen gw Uta en Julian… “Miiirr gantiin galon aqua gua”… What meeen? nama kuncen kosannya AMIR..yang dipanggil MIR…. !$@#%!#%!^$^!$1

Nama gw juga kadang menyusahkan buat bule terutama guru-guru EF gw dulu… apalagi pertemuan pertama… “Irina?…oke irina comes…next emm…iii…iiii… iiimayer?”

E: Emyr namanya

M: Mantap lah pokonya

Y: Yaaa gitu deeehh

R: Robeta temennya (pisss bet 🙂 )

G: Garuk kepala hobinya

I: Indonesian person!!

O: Okelah pokonya!

V: Vantastiq (kaya tagline salah satu biro wisata)

A: Anti uler

N: Nice laah

N: No smoking

I: Istimewa!!

~kembali ke masa SD

Dan yang terakhir..nama gw aga ribet buat penulisan terutama yang baru kenal gw…. Emir Giofany…Emir Giovani… Amir Giofani…dlll…… Aarrgh

Yaa…dengan segala kekurangannya, semoga nama gw membawa berkah..karena sesuai arti dari nyokap gw, pemimpin dan anugerah terindah dari tuhan, semoga gw bisa benar-benar menjadi pemimpin dan anugerah terindah dari tuhan buat keluarga gw.. amiiin

One response to “Emyr Giovanni

Leave a Reply

